Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditemukan Lima Kepala Manusia dalam Kotak Es

Kompas.com - 11/03/2009, 09:38 WIB

JALISCO, KOMPAS.com — Lima kepala manusia ditemukan dalam kotak es di bawah pohon di negara bagian Jalisco, Meksiko.

Diduga kuat lima kepala itu adalah korban pertarungan antargeng obat-obatan terlarang yang telah menewaskan ribuan orang di Meksiko.

Kantor Kejaksaan Ixtlahuacan del Rio, Selasa (10/3), menyebut, masing-masing kepala diletakkan di dalam kotak es kemudian digeletakkan di sebuah jalan menuju kota Guadalajara. Masing-masing kotak es berisi kepala itu ditulisi pesan yang berisi ancaman.

"Seperti ini, saya akan menghabisi semua orang," bunyi salah satu pesan. "Saya akan memburumu, 'Goyo'." Pesan lain menyebut, "Di sini kita pergi, 'Goyo', idiot."

Berdasarkan hasil olah TKP, mata para korban itu ditutup dan kepalanya dipenggal beberapa jam sebelum ditemukan. Semua korban laki-laki berusia 30-45 tahun. Tidak ada luka tembak dan tidak ada indikasi mereka disiksa.

Polisi menyebut, salah satu kepala itu milik seseorang terkenal di Jalisco. Jalisco berada dekat negara bagian Sinaloa, tempat kartel narkoba Sinaloa bermarkas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com