Mau Rileks? Ikutlah Klub Tertawa

Kompas.com - 06/01/2009, 13:27 WIB
Editor

BEIJING, SELASA — Sebuah klub unik baru-baru ini didirikan di Kota Xiamen, Provinsi Fujian, China. Klub tertawa itu memiliki lebih dari 100 anggota, termasuk guru, dokter, dan manajer perusahaan. Tujuan klub ini adalah meredakan kecemasan.
    
Dai Shimei, pendiri klub itu, juga adalah anggota Partai Pekerja dan Petani Demokratik dan pemimpin pusat pencegahan bunuh diri.

Perempuan tersebut mengatakan bahwa psikoterapi sangat penting guna meredakan kecemasan yang diperparah oleh krisis keuangan global saat ini. Para instruktur akan membantu peserta untuk rileks dan tertawa dengan sepenuh hati mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.