Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Peramal India: Obama Akan Menang!

Kompas.com - 31/10/2008, 01:26 WIB

MUMBAI, JUMAT — Para peramal bintang di India melihat Barack Obama dari Partai Demokrat akan menang pada Pemilu Presiden Amerika Serikat, awal November.

Sementara itu, satu peramal mengingatkan adanya kemungkinan bahwa nyawa Obama akan terancam pada masa mendatang. "Obama 100 persen adalah Leo sejati dan Leo tidak hanya terlahir sebagai pemimpin, tetapi juga mereka memiliki kharisma khusus," kata peramal bintang terkenal India, Bejan Daruwalla.

"John McCain (kandidat presiden dari Partai Republik) punya poin-poin bagus, tetapi dia tidak tampak di gambar. Dia jauh sekali. Bayangannya tertutup oleh si Leo. Pada masanya, dia (McCain) memang bagus, tetapi saat ini bukan masa yang baik baginya."

Peramal lainnya asal Mumbai, Raj Kumar Sharma, juga meramalkan bahwa Obama jelas akan menang.

Penglihatan Sharma itu seirama dengan hasil jajak pendapat terbaru yang menunjukkan bahwa Obama sang senator asal Illinois itu memang digambarkan berada jauh mengungguli McCain.

"Keadaan dan hubungan bintang-bintang sangat jelas menunjukkan bahwa John McCain akan kalah dalam pemilihan ini dan Barack Obama akan menang, setidaknya 10 persen," katanya.

Namun, Sharma mengatakan, dirinya merasa khawatir dengan matahari yang bergerak mendekati peta diri Obama dari bulan April 2010 sampai Januari 2011.

"Bulan dari tanggal 5 April 2010 sampai 16 Mei 2010 sangat berbahaya bagi dia (Obama). Saya berdoa dengan sungguh-sungguh bahwa semuanya akan baik-baik saja," katanya.

Ketika diminta untuk menjelaskan lebih lanjut, Sharma mengatakan, "Saya melihat bahaya akan datang mengancam nyawanya sejak 5 April 2010. Saya melihat 25 persen kemungkinan dia bisa bertahan. Jadi, dia harus sangat hati-hati terhadap keamanan dirinya, orang-orang yang bekerja untuknya."

Untuk menangkal matahari yang tidak menguntungkan, menurut Sharma, Obama harus mengenakan batu rubi.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com