Bocah 8 Tahun Tidur Berbantal Ular Raksasa

Kompas.com - 16/10/2008, 14:26 WIB
Editor

BEIJING, KAMIS — Seorang bocah laki-laki yang berusia delapan tahun, Bing Zhe, telah hidup bersama ular raksasa di Dongguan, Provinsi Guangdong, selama lebih dari tujuh tahun.

Ayah Bing Zhe yang mengelola kebun binatang kecil dengan banyak hewan mengatakan, putranya mulai hidup dan bermain dengan ular boa raksasa ketika ia baru berumur sembilan bulan.

Ular yang berusia tujuh tahun lebih tua dari Bing itu kini berukuran 4,2 meter dan berat 70 kilogram. Setiap malam Bing memeluk ular boa itu sewaktu ia lelap tidur dan kadang kala menggunakan ular raksasa tersebut sebagai bantal.

Namun, ular itu tak pernah mulukai Bing dan malah pernah mengusir ular kobra yang berusaha menyerang "majikan mudanya". Ayah Bing mengatakan, anak laki-lakinya dan ular tersebut tak terpisahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.