Pilkada Kota Serang Sepi Peminat

Kompas.com - 30/08/2008, 12:02 WIB
Editor

SERANG, SABTU - Pemilihan Kepala Daerah Kota Serang, Sabtu (30/8), sepi peminat. Bahkan, banyak warga yang tak memperoleh kartu pemilih.

Berdasarkan pantauan, sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Serang dan Cipocok Jaya terlihat sepi. Warga terlihat kurang antusias dengan bukti mereka datang secara sporadis.

Selain itu, sebagian warga juga belum mengetahui siapa saja kandidat yang mencalonkan diri. Mereka pun saling bertanya siapa saja yang menjadi peserta Pilkada.

Untuk diketahui, Pilkada pertama Kota Serang itu diikuti delapan pasangan kandidat. Antara lain, Edi Mulyadi-Rizal Firdaus, Jayengrana-Deden Apriandhi, Lucky Kaking-Ismettullah Al Abbas, Bunyamin-Haerul Jaman, Ade Muchlas Syarief-Juheni M Rois, Aliudin-Siti Raudlatul Jannah, Kirtam Sanjaya-Saepul Jamil, dan Pandji Tirtayasa-Ali Rohman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.