Pembajak Pesawat Lepaskan Sandera

Kompas.com - 27/08/2008, 16:07 WIB
Editor

TRIPOLI,  RABU - Para pembajak pesawat dari Sudan mulai membebaskan sandera mereka beberapa saat setelah mendarat di sebuah lapangan terbang di Libya selatan.

Hal ini disampaikan seorang pejabat penerbangan Libya yang menolak disebut namanya, Rabu (27/8) karena tidak berwenang menyampaikan persoalan itu. Menurutnya, awak pesawat masih mereka tahan.

Sejumlah pria membajak Boeing 737 yang mengangkut 100 penumpang, hanya beberapa saat setelah lepas landas dari Nyala, sebelah selatan Darfur. Pesawat menuju ibu kota Sudan Khartoum itu dibelokkan arahnya ke Kufra, lapangan terbang era Perang Dunia II di Gurun Sahara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.