Badai Neouguri Belum Beranjak dari China

Kompas.com - 21/04/2008, 11:11 WIB
Editor

MICHIGAN, SENIN - Badai tropis Neoguri diprakirakan masih akan membasahi beberapa wilayah China bagian timur dengan guyuran hujan Selasa (22/4) besok. Badai ini akan memicu terjadinya hujan di Shanghai serta potensi banjir di wilayah lainnya di China tenggara.

China bagian timur laut diprakirakan akan diguyur hujan pada saat sistem tekanan udara rendah yang bergerak ke wilayah tersebut mengandung kelembaban Neoguri. Hujan juga diprakirakan turun di wilayah Beijing dan bagian timur ibukota China ini besok pagi. Pergerakan badai Neouguri juga mengakibatkan turunnya hujan di semenanjung Korea.

Sementara kondisi udara kering diprakirakan belum berakhir di Jepang. Namun, temperatur di Tokyo secara substansial akan turun hingga di bawah 10 derajad Celcius.

Menurut prakiraan cuaca Weather Underground, kondisi udara kering juga akan berada di sebagian besar wilayah Australia. Namun, hujan yang disertai petir diprakirakan akan melanda pantai tenggara Australia. Hujan juga diprakirakan terjadi di barat daya wilayah Australia yang akan diterpa angin kencang dan hujan saat badai berkekuatan besar melintasi bagian selatan kawasan benua tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.