Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngamuk di Bandara, Naomi Ditangkap Polisi

Kompas.com - 07/04/2008, 14:28 WIB

Supermodel Naomi Champbell ditangkap petugas Kepolisian Metropolitan London, Inggrris  menyusul dugaan bahwa ia telah menyerang seorang polisi di Bandara Heathrow London. 

Situs IMDb, Minggu (6/3) melaporkan,  peragawati cantik berkulit hitam itu, yang dikenal sebagai sosok temperamental, diduga baru saja melakukan penerbangan dengan pesawat British Airways pada Kamis petang ketika menyerang dan memperlakukan secara kasar petugas itu.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa Champbell meludahi petugas itu sehingga petugas memborogolnya begitu ia meninggalkan pesawat, yang telah tinggal landas dari bandara itu. Aksi tersebut diduga muncul setelah dipicu oleh isu yang berkaitan dengan bagasinya. 

Seorang perempuan jurubicara Bandara Heathrow mengatakan, "Kami dapat mengonfirmasikan bahwa seorang penumpang ditarik oleh seorang polisi dari sebuah penerbangan BA (British Airways) sore ini."

Sementara itu seorang pejabat pada Kepolisian Metropolitan London mengonfirmasikan bahwa pihaknya telah menangkap seorang perempuan di Terminal 5 (Heathrow) karena menyerang polisi.  Namun pejabat kepolisian itu menolak untuk membocorkan identitas perempuan itu bahkan memberitahukan usianya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com