Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cewek Emperor, Ratu Kecantikan sampai Seniman

Kompas.com - 11/03/2008, 10:11 WIB

NEW YORK, SELASA - Dengan tarif tertinggi Rp 53 juta sejam, Emperors' Club VIP mendapatkan menjanjikan kualitas kencan yang paling istimewa bagi para kliennya termasuk Gubernur New York Eliot Spitzer.

Dalam situsnya, sebelum dimatikan, situs internet Emperor's Club VIP menawarkan para perempuan berkualitas tinggi kepada orang-orang tertentu. Emperors' mengklaim mereka berprofesi sebagai model, ratu kecantikan, mahasiswa dengan kemampuan akademis tinggi, sarjana hingga kaum profesional yang bergerak di bidang keuangan media, seni dan lain-lain. Mereka dijamin akan melakukan apa saja yang diminta para klien itu.

Emperors juga mengatakan hanya melayani klien-klien yang terpilih menurut standar yang mereka tentukan. Jadi tidak semua orang kaya bisa masuk jaringan ini. Dengan uang yang mereka keluarkan, Emperors' menjamin kliennya akan mendapatkan yang setimpal.

Untuk lebih meyakinkan, dalam promo itu disebutkan, bahwa tiap model hanya melayani kencan sebulan sekali. Jadwal itu tidak bisa ditawar-tawar atau dialihkan, sehingga setiap kencan menjadi sangat istimewa karena diatur khusus untuk seorang klien.(newsday.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com