Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naomi Campbell Ngambek di Rumah Sakit

Kompas.com - 29/02/2008, 18:29 WIB

BRAZIL, JUMAT--Supermodel Naomi Campbell dikabarkan marah besar, ketika pihak dokter yang merawatnya, membeberkan kondisinya kepada pihak media. Ia pun sempat melarang pegawai rumah sakit masuk ke dalam ruangannya. 

Seperti diberitakan, sejak Senin (25/2), model yang dikenal temperamental itu, dirawat di Rumah Sakit Sirio Libanes Sao Paulo, Brazil. Ia menjalani operasi pembuangan kista yang selama ini dideritanya.
 
Lantaran kejadian itu, Campbell pun meminta pihak rumah sakit tak banyak mengumbar kabar tentang dirinya. Ia juga meminta tak seorang pun masuk ke dalam ruangan pribadinya dan memutuskan jaringan telepon untuk melindungi privasinya.       
 
Salah seorang staf rumah sakit membenarkan kabar tersebut. Kepada  surat kabar  Folha de Sao Paulo, ia menuturkan,  kelakuan sang model jauh dari kesan ramah. Campbell, katanya, acap membentak kalau ada maunya.

Sejak menjalani perawatan di rumah sakit tersebut, sang pacar Marcus Elias, pebisnis kaya raya di Brazil itu, kerap menemani Campbell.  Ia akan menjalani perawatan di rumah sakit tersebut hingga minggu depan.

"Saya  tak berwenang menyampaikan kondisinya saat ini, tapi bisa saya katakan operasi berjalan baik dan kini ia masih dalam perawatan," ujar  Josi Aristodemo Pinotti, dokter yang mengoperasi Naomi.

Takut dimarahi ya dok? 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com