Eks Tentara Perkosa Bayi 3 Bulan!

Kompas.com - 20/02/2008, 22:11 WIB
Editor

MICHIGAN, RABU - Seorang bekas tentara pasukan khusus yang pernah dua kali bertugas di Irak, didakwa melakukan pemerkosaan dan penyiksaan terhadap bayi perempuan berumur tiga bulan.

Pengadilan atas mantan tentara itu, Kirk Coleman, digelar di kota Jackson, Michigan, AS, Selasa. Dakwaan primer terhadapnya adalah melakukan pemerkosaan, dan sekunder melakukan penyiksaaan terhadap anak-anak. Jika dakwaan itu terbukti, ia bakal kena ganjar penjara seumur hidup.

Coleman (27) melakukan tindak kejahatan itu pada 14 September 2007, di Blackman, 105 km barat Detroit. Bayi perempuan itu mengalami cidera otak, dan patah tulang di 17 bagian tubuhnya. Bayi itu kini masih dalam perawatan rumah sakit.

Kepada penyidik, sebagaimana dilaporkan koran The Jackson Citizen Patriot, Coleman ketika itu mengaku mengalami pikiran kosong setelah menenggak minuman keras dan obat penghilang rasa sakit. Ia mengaku, setelah sadar diri ia mendapati bayi yang cidera itu berada di tempat tidur bayi.

Sementara ini Coleman masih menghirup udara bebas karena membayar uang jaminan sebesar 100.000 dolar AS. (AP)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.