Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eks Tentara Perkosa Bayi 3 Bulan!

Kompas.com - 20/02/2008, 22:11 WIB

MICHIGAN, RABU - Seorang bekas tentara pasukan khusus yang pernah dua kali bertugas di Irak, didakwa melakukan pemerkosaan dan penyiksaan terhadap bayi perempuan berumur tiga bulan.

Pengadilan atas mantan tentara itu, Kirk Coleman, digelar di kota Jackson, Michigan, AS, Selasa. Dakwaan primer terhadapnya adalah melakukan pemerkosaan, dan sekunder melakukan penyiksaaan terhadap anak-anak. Jika dakwaan itu terbukti, ia bakal kena ganjar penjara seumur hidup.

Coleman (27) melakukan tindak kejahatan itu pada 14 September 2007, di Blackman, 105 km barat Detroit. Bayi perempuan itu mengalami cidera otak, dan patah tulang di 17 bagian tubuhnya. Bayi itu kini masih dalam perawatan rumah sakit.

Kepada penyidik, sebagaimana dilaporkan koran The Jackson Citizen Patriot, Coleman ketika itu mengaku mengalami pikiran kosong setelah menenggak minuman keras dan obat penghilang rasa sakit. Ia mengaku, setelah sadar diri ia mendapati bayi yang cidera itu berada di tempat tidur bayi.

Sementara ini Coleman masih menghirup udara bebas karena membayar uang jaminan sebesar 100.000 dolar AS. (AP)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com