Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seru Bersama Dia di Hari Valentine

Kompas.com - 14/02/2008, 11:45 WIB

JAKARTA, KAMIS - Bosan dari tahun ke tahun merayakan Hari Kasih Sayang berdua dia dengan makan malam romantis di restoran dalam cahaya lilin yang temaram? Bagaimana kalau kali ini anda mencoba sejumlah tawaran lain ini untuk ber-Hari Valentine bersama orang yang anda kasihi itu?

1. Berolahraga petualangan
Jika anda dan pasangan merupakan penikmat olahraga petualangan, nikmatilah rafting, main parasailing atau ke tempat-tempat aktivitas lain yang sejenis di sekitar anda dan bersenang-senanglah.

2. Masak berdua
Kalau anda sering menikmati hidangan restoran berdua, kali ini ajaklah dia untuk mengolahnya bersama. Berbelanja bareng bahan-bahan masakan itu juga akan membuat seru kegiatan tersebut. Sediakan buku atau catatan resep masakan dan tengoklah tips jika menginginkan penataan meja makan dengan tema tertentu. 

3. Berkeliling kota
Di Hari Valentine anda bisa merencanakan jalan-jalan berduaan keliling kota. Anda dan pasangan bisa saling menunjukkan tempat-tempat favorit di masa lalu, seperti sekolah, perguruan tinggi atau kantor. Ini bisa membuat anda dan dia lebih saling kenal dan menguatkan hubungan anda dan pasangan. Sebagai pilihan, anda bisa mengunjungi museum, galeri seni atau tempat-tempat lain yang biasanya tak sempat anda dan dia kunjungi berdua. Dengan cara ini anda bisa mencipta kenangan indah bersamanya.

4. Piknik yuk...
Bisa pula anda berpiknik dengannya ke tempat favorit anda atau pasangan. Rancanglah apa yang bisa anda dan dia nikmati di tempat itu. Keromantisan bisa anda dan pasangan peroleh misalnya di tempat-tempat yang memiliki sungai dan sarana berperahu.

5. Menonton konser
Kalau makan malam dengan cahaya lilin yang temaran dan menonton film di gedung bioskop sudah biasa, ajaklah dia menonton konser atau pertunjukan teater. (valentinesday.org)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com