Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Valentine di Hotel? Seru Juga...

Kompas.com - 14/02/2008, 08:54 WIB

JAKARTA, KAMIS - Akhirnya, datang juga perayaan hari kasih sayang alias Valentine. Hari yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang merayakannya. Sudah hari H, masih bingung mau ngapain?

Jangan khawatir, karena banyak acara yang menanti Anda di hari ini. Tak hanya acara, beragam paket menarik juga ditawarkan berbagai hotel di Jakarta. Tentunya, siapkan budget lebih untuk itu.Hotel Mulia, Jakarta, menyediakan paket "Sweet Suite Room Packages".

Harganya? Mulai dari 538 Dollar Amerika hingga 3468 dollar Amerika Serikat. Kalau dikonversi ke rupiah, sekitar Rp5 juta hingga Rp34 juta per malamnya. Apa istimewanya dengan harga selangit itu?

"Nanti pasangan itu akan mendapat fasilitas antar jemput dari rumah pakai Limousine. Kemudian dilayani layaknya tamu VVIP dan di kamar nanti disiapkan 1 pelayan pribadi. Juga ada kesempatan untuk memilih satu CD lagu-lagu romantis, yang bisa diputar sepanjang malam, paket makan malam, coklat, dan banyak lagi service lainnya," jelas Communication Manager Hotel Mulia, Adeza Hamzah, Selasa (12/2).

Untuk paket ini, tersedia beberapa kategori suite room. Di antaranya, Royal Suite, Ambassador Suite dan Presidential Suite. Setiap tamu mendapat extra time check out. Jika biasanya check out pukul 1 siang, maka kali ini diberi kesempatan hingga pukul 6 sore. Paket ini sendiri, telah berlaku dari tanggal 13 hingga 17 Februari mendatang.

Makan malam berdua

Beragam paket makan malam (dinner) juga disiapkan hotel lainnya, Arya Duta bagi pasangan yang merayakan Valentine. Staff Informasi Hotel Arya Duta, Candra menjelaskan, 3 resto yang ada di hotel tersebut menyediakan beberapa paket khusus Valentine.JP Bistro menghadirkan paket "Capture The ROmantic Moment" dengan harga Rp390.000++ per pasangan, berikut romantic gift.

Sementara, Ambiente Resto mematok harga Rp590.000++ untuk paket "Forever and Always Celebrating You". Tak ketinggalan, resto Tuffen mengadakan Valentine's Party yang menyuguhkan live music beberapa band. Untuk ini, Anda harus merogoh kocel Rp405.000++ per pasangan. Hmm... Banyak pilihan, tentunya juga harus bijak memilih, disesuaikan dengan keuangan Anda. Selamat memilih! (ING)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com