Salin Artikel

Menikah untuk Kali Ketiga, Pria di Pakistan Disiksa Istri Pertama

Dalam laporan media setempat yang dilansir Rabu (12/2/2020), istri bernama Madiha secara brutal memukulnya, dan mengoyak pakaian si suami.

Bersama kerabatnya, Madiha merangsek masuk ke resepsi pernikahan suaminya, Asif Rafiq, di kawasan Sakhi Hassan Chowrangi, Karachi.

Dilaporkan The Express Tribune via Hindustan Times Kamis (13/2/2020), Madiha merupakan istri pertama Rafiq yang dinikahi pada 2014 silam

Madiha mengatakan, Rafiq sempat menikah lagi dengan seorang pegawai di Universitas Jinnah, dan meminta maaf setelah dia menentangnya.

Rafiq disiksa secara brutal oleh Madiha dan keluarganya setelah mengetahui dia menikah untuk kali ketiga, dan mengoyak busananya.

Bahkan dalam laporan yang beredar, polisi juga sempat memukulinya setelah menangkapnya, dan memaksanya untuk menyelamatkan diri.

Dikejar oleh keluarga istrinya dari kantor polisi, Rafiq sempat bersembunyi di bawah bus yang tengah diparkir. Namun, dia kembali tertangkap.

Di sana, dia kembali disiksa sebelum diselamatkan warga setempat. Rafiq menyatakan, dia tidak butuh izin siapa pun untuk menikah lagi.

Selain itu, dia mengaku sudah menceraikan Madiha. "Adalah hak saya untuk menikah dengan empat perempuan di waktu bersamaan," kilahnya.

Penegak hukum menyatakan, mereka mencoba untuk menengahi dengan meminta pasangan tersebut menghadap pengadilan karena merupakan masalah rumah tangga.

Namun, mereka menuturkan bakal memasukkan kasus tersebut setelah mendapatkan hasil pemeriksaan medis mengenai luka di tubuh Rafiq.

https://internasional.kompas.com/read/2020/02/15/19433911/menikah-untuk-kali-ketiga-pria-di-pakistan-disiksa-istri-pertama

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke