Salin Artikel

[POPULER INTERNASIONAL] 3 Anak Ayah Ini Tewas Ditabrak Mobil Saat Beli Es Krim | Korban Meninggal Virus Corona Lampaaui SARS

Tiga anaknya itu masuk ke dalam rombongan tujuh anak yang tengah berjaln ketika mobil yang dikemudikan pria mabuk menabrak mereka.

Dari China, korban meninggal akibat wabah virus corona yang sudah terjadi sejak Desember 2019 dilaporkan telah melampaui angka penyakit SARS.

Kedua artikel itu bisa Anda baca dalam kabar populer internasional yang terjadi sepanjang Senin (3/2/2020) hingga Selasa (4/2/2020).

1. Ayah Ini Sedih 3 Anaknya Tewas Ditabrak Mobil Saat Beli Es Krim
Betapa sedih dan remuk hati Danny Abdallah ketika mengetahui tiga anaknya tewas ditabrak mobil ketika hendak membeli es krim.

Selain tiga anak itu, sepupu mereka juga terbunuh. Selain itu, tiga orang dilaporkan terluka ketika mobil itu menghantam mereka di kawasan pedestrian.

Abdallah mengungkapkan, dia langsung "mati rasa" ketika mengetahui ketiga buah hatinya, yaitu Antony (13), Angelina (12), dan Sienna (9), tewas.

Bagaimana pernyataan ayah enam anak itu setelah ketiga buah hatinya tewas ditabrak mobil saat beli es krim, Anda bisa membacanya di sini.

2. Berhubungan Seks di Siang Bolong, Pasangan Ini Menolak Berhenti Meski Didatangi Polisi
Pasangan yang terdiri dari warga Inggris dan Australia dilaporkan menolak berhenti berhubungan seks di siang bolong meski didatangi polisi.

Sejoli yang disebut bernama Jasmine Nelly dan Anthony Carrio disebut berhubungan badan di pantai yang penuh dengan keluarga di Filipina.

Pasangan beda negara itu dilaporkan segera ditahan dan diborgol. Namun, keduanya disebut masih terus saling menggoda saat hendak dimasukkan sel.

Bagaimana keterangan polisi ketika mereka menemukan pasangan itu tengah berhubungan seks di tengah pantai yang sedang dipenuhi keluarga dan anak-anak itu, Anda bisa menyimaknya di sini.

3. Tiga Anaknya Tewas Tertabrak Mobil Saat Beli Es Krim, Ibu Ini Maafkan Pelaku
Betapa sedih hati Leia Geagea Abdallah. Sebab, ketiga anaknya tewas ditabrak mobil ketika mereka berjalan membeli es krim.

Meski begitu, sang ibu menyatakan bahwa dia memaafkan pelaku, yang disebut berkendara dalam keadaan mabuk sebelum menabrak anak-anak itu.

Total empat anak tewas dalam insiden itu. Tiga di antaranya adalah kakak beradik. Yakni Antony (13), Angelina (12), dan Sienna (9).

Seperti apa ucapan mulia Leia, Anda bisa membacanya secara lengkap di sini.

4. Lampaui SARS, Korban Meninggal Virus Corona di China Capai 361 Orang
Korban meninggal akibat virus corona dilaporkan mencapai 361 orang, melampaui wabah Sndrom Pernapasan Akut Parah ( SARS).

Jumlah itu muncul setelah Beijing menutup kota yang letaknya jauh dari episentrum wabah, dan dilaporkannya kematian pertama dari luar Negeri "Panda".

Otoritas Hubei, provinsi yang menjadi pusat penyebaran virus corona, melaporkan adanya korban meninggal baru sebanyak 56 orang, termasuk satu di kota besar Chongqing.

Bagaimana keterangan otoritas lokal terkait wabah tersebut, silakan Anda baca selengkapnya di sini.

https://internasional.kompas.com/read/2020/02/04/07263791/populer-internasional-3-anak-ayah-ini-tewas-ditabrak-mobil-saat-beli-es

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke