Salin Artikel

Menyeberang Sambil Pakai "Headphone" dan Bermain Ponsel, Juara Tinju Ini Tewas Ditabrak Kereta

Amina Bulakh tidak menyadari hingga dia kemudian tertabrak saat melewati persimpangan, demikian laporan dari penegak hukum.

Juara tinju Ukraina berusia 18 tahun itu dilaporkan mencoba menghindar. Tetapi dia terlambat dan kemudian tewas ditabrak kereta.

Saat kejadian, Amina diberitakan sedang menuju apotik yang berada di Tarasivka, Region Kiev, dilaporkan Daily Mirror Selasa (19/11/2019).

Dalam laporan yang beredar, gadis itu sedang mengenakan headphone dan menggunakan ponsel sehingga tidak menyadari ketika kereta lewat.

Dia ditabrak oleh kereta jurusan Kiev ke Fastov, dengan saksi mengungkapkan dia berjalan sangat lambat hingga bahaya menyerangnya.

Polisi Ukraina menyatakan, mereka menggelar penyelidikan kriminal untuk mengungkap kematiannya, dengan ucapan belasungkawa dilayangkan federasi tinju.

"Kejadian tragis telah merenggut nyawa anggota tim putri Ukraina kami, Amina Bulakh," ujar federasi dalam keterangan resmi.

Pada September lalu, Amina memenangkan meedali perunggu dalam kejuaraan usia muda level Eropa yang diselenggarakan di Bulgaria.

https://internasional.kompas.com/read/2019/11/19/19000031/menyeberang-sambil-pakai-headphone-dan-bermain-ponsel-juara-tinju-ini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke