Salin Artikel

Janji Akan Menikahi, Pria Pengangguran Ini Justru Perkosa Kenalannya

Berdasarkan keterangan dengan perempuan yang merupakan warga Maroko, dia bertemu si pria yang adalah warga Yordania saat bekerja di pusat perbelanjaan.

Dalam keterangan sang perempuan di pengadilan seperti dikutip Gulf News Senin (14/10/2019), si pria mengaku ingin menikah dengannya.

"Saya setuju. Saya kemudian memintanya bertemu langsung dengan orangtua saya, sehingga kami bisa menikah secara resmi," katanya di pengadilan.

Selama menjalin hubungan, perempuan yang tak disebutkan namanya itu mengungkapkan pria pengangguran mengonsumsi alkohol.

Kemudian pada Juli lalu, si pelaku berdalih ingin membawa korban untuk makan malam. Namun, dia nyatanya dibawa ke apartemen pelaku di Warsan.

Di apartemennya, si pria pengangguran memang menyiapkan makan malam. Namun saat makan, perempuan itu mengaku si pria menenggak banyak alkohol.

Di satu kesempatan, perempuan tersebut mengaku pelaku langsung menyerangnya dan diduga memperkosa dirinya. Setelah itu dia pergi tidur.

Adapun si perempuan dibiarkan dalam keterkejutan. Setelah itu wanita berusia 37 tahun itu ditinggalkan di tempat kerjanya.

Korban tak terima dan langsung melapor ke polisi. Menurut Jaksa Penuntut Dubai, pelaku yang berumur 36 tahun mengaku berhubungan seks secara sukarela.

Namun berdasarkan pemeriksaan medis, terdapat tanda paksaan di tubuh perempuan itu. Si pengangguran dijadwalkan bakal disidang pada 30 Oktober mendatang.

https://internasional.kompas.com/read/2019/10/15/17090041/janji-akan-menikahi-pria-pengangguran-ini-justru-perkosa-kenalannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke