Salin Artikel

Sedang Siaran Langsung, Pembawa Acara Ini Diganggu Anaknya

Dalam tayangan MSNBC, koresponden NBC News Courtney Kube tengah membahas perubahan kebijakan Gedung Putih dan situasi di Suriah.

Namun saat membahas kondisi terakhir, tiba-tiba sang anak yang bernama Ryan berada di belakangnya dan mencoba mendapatkan perhatian ibunya.

Diwartakan The Independent Kamis (10/10/2019), Kube awalnya berusaha tidak terganggu hingga bocah empat tahun itu meletakkan tangannya di pundak ibunya.

Dalam satu kesempatan, Ryan nampaknya tahu dia melakukan sesuatu yang tidak benar ketika menyeringai nakal kepada produser yang panik.

"Permisi, anak saya di sini. Siaran langsung," ujar Kube kemudian. Televisi dengan cepat menampilkan grafis ketegangan Turki dan Kurdi Suriah.

Dikutip The Sun, Kube menjelaskan dengan bercanda bahwa kondisi di Suriah nampaknya tidak sejalan dengan jam sekolah dari anak-anaknya.

Karena itu, dia terpaksa membawa dua anak kembarnya ke kantor. Meski begitu, dia menuai pujian karena bersikap tenang selama acara berlangsung.

Insiden itu kemudian dikaitkan dengan peristiwa 2017, ketika profesor Robert E Kelly melakukan wawancara dengan media Inggris, BBC.

Pakar Korea Utara (Korut) itu tengah memberikan penjelasan ketika putrinya, Marion, tiba-tiba masuk ke ruangan sang ayah.

https://internasional.kompas.com/read/2019/10/10/23265111/sedang-siaran-langsung-pembawa-acara-ini-diganggu-anaknya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke