Salin Artikel

Tak Rela Anaknya Menikah, Ayah di Taiwan Ini Menangis

Foto dalam peristiwa di Chiayi City itu memperlihatkan si ayah awalnya terisak ketika mempelai perempuan datang dalam upacara minum teh tradisional itu.

Tangisnya baru pecah tatkala si anak mulai menghidangkan teh bagi ayahnya, sebagaimana diwartakan The Star via Asia One pada Jumat (26/7/2019).

"Tidak mau!" ujar si ayah berulang kali. Dalam pemberitaan setempat, diyakini dia menangis karena putri yang sangat disayanginya itu bakal meninggalkannya.

Si anak yang dilaporkan bernama Xuan Xuan mengunggah foto menyentuh itu di media sosialnya. "Pertama kali melihat Ayah sesedih ini. Tak tahu apa yang harus dilakukan," katanya.

Foto itu kemudian mendapat tanggapan dengan dibagikan lebih dari 30.000 kali. Adapun upacara pernikahan tersebut akhirnya bisa selesai dengan baik.

Itu setelah si ayah yang tidak disebutkan identitasnya bisa menguasai diri, dan memberikan pidato di mana dia merelakan si anak hidup dengan suaminya.

"Semoga engkau dan suamimu berbahagia," tuturnya. Adapun foto selanjutnya memperlihatkan si anak berpelukan dengan ayahnya setelah menikah.

https://internasional.kompas.com/read/2019/07/26/18263871/tak-rela-anaknya-menikah-ayah-di-taiwan-ini-menangis

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke