Salin Artikel

Hilang Pijakan Saat "Selfie", Seorang Pria Tewas Jatuh dari Air Terjun

Pria bernama Ketan Hirabhai Patel itu jatuh ketika aliran air bergerak cepat dan menghantam tanah dalam kejadian yang berlangsung di kota Dharampur.

Diwartakan Daily Mirror Rabu (24/7/2019), teriakan terdengar dari orang-orang yang saat itu tengah berada di Air Terjun Bilpudi pada Selasa (23/7/2019).

Berdasarkan pemberitaan media lokal, medis bergerak dengan cepat ke lokasi kejadian. Namun pria itu dinyatakan sudah tewas di dasar air terjun.

Tahun lalu, seorang bocah jatuh di air terjun kawasan timur Negara Bagian Odisha saat melakukan selfie. Dia kehilangan pijakan dan jatuh ke dasar.

Sementara di Moskwa, Rusia, remaja jatuh dari ketinggian 27 meter karena mencoba berfoto dengan latar belakang matahari terbenam dari atap sebuah apartemen.

Ekaterina Chernova meminta teman untuk mengambil foto dari atap gedung sembilan lantai. Namun dia diyakini kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Ekaterina yang meninggal di lokasi kejadian menjadi remaja keenam yang tewas atau mengalami luka-luka di Rusia karena mencoba untuk mendapatkan selfie sempurna.

https://internasional.kompas.com/read/2019/07/25/16594531/hilang-pijakan-saat-selfie-seorang-pria-tewas-jatuh-dari-air-terjun

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke