Salin Artikel

Anjing Setia Ini "Menangis" dan Menolak Pergi dari Peti Mati Majikan

Diberitakan Daily Mirror Jumat (19/7/2019), dalam video yang beredar, nampak anjing itu berada di sebelah peti si majikan yang meninggal malam sebelumnya.

Video itu memperlihatkan si anjing menancapkan cakarnya di peti mati berwarna putih. Sementara seorang perempuan berusaha untuk menariknya pergi.

Seorang pelayat terdengar dalam video mengatakan bahwa dia melihat hewan itu "menangis" setelah melihat benda berkilau yang nampak seperti air mata.

Video itu kemudian menjadi viral di media sosial dengan netizen menyatakan sangat tersentuh dengan kesetiaan yang diperlihatkan oleh hewan itu.

"Mereka hidup dan menanggung baik bahagia dan sedih bersama kita. Mereka sungguh binatang yang setia. Sangat sedih melihatnyam" kata netizen bernama Carol Elizabeth Jauregui Castillo.

Sementara warganet dengan nama akun Paul Marquez mengaku dia sangat sedih karena melihat anjing itu seolah bersedih karena kematian si pemilik.

Adapun Angel Paredes Tarazona menulis tidak baik untuk menunjukkan kepada anjing itu pemiliknya yang sudah meninggal dan membuatnya menderita.

Lebih lanjut, nama anjing itu tidak diketahui. Juga tidak dijelaskan siapa yang bakal merawatnya setelah pemiliknya tiada.

https://internasional.kompas.com/read/2019/07/20/17521511/anjing-setia-ini-menangis-dan-menolak-pergi-dari-peti-mati-majikan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke