Salin Artikel

Cari Anjingnya yang Hilang, Pria Ini Tawarkan Rumah dan Tanahnya

Eddie Collins kehilangan peliharaan jenis Chihuahua bernama Jenny April lalu, dan sejak saat itu menghabiskan hari-harinya mencari di mana dia berada.

Dilansir Oddity Central Jumat (19/7/2019), dia sudah mencari ke tempat-tempat yang bisa dia pikiran; tempat penampungan anjing dan memasang poster.

Karena tak kunjung ditemukan, Collins kemudian memberikan penawaran labih jauh. Siapa pun yang bisa menemukan Jenny, bakal mendapat apartemen satu kamar.

Selain itu, dia juga akan memberikan bengkel kerja serta sepetak tanah sebagai imbalannya demi mendapatkan anjing yang menghilang selama tiga bulan.

"Saya mencari di mana saja. Saya pergi ke tempat penampungan anjing setiap hari. Kemudian saya juga pergi ke komunitas masyarakat terdekat," ucapnya.

"Saya akan memberikan rumah saya, trailer, tanah, dan bengkel kerja secara gratis tanpa syarat. Saya hanya ingin Jenny kembali," beber Collins kepada News 4 Tucson.

Dia membawa foto Jenny disertai pesan bertuliskan bahwa anjing itu diambil saat berada di Circle K, dan menyebut Collins menawarkan segala harta bendanya.

"Jika Anda tahu di mana saya berada, bantu saya untuk segera pulang kepada ayah saya dan segalanya bakal menjadi milik Anda," demikian pesan yang diberikan Collins.

Bagi Collins, yang terpenting dalam hidupnya saat ini adalah mendapatkan Jenny kembali. "Dia adalah hewan yang paling saya sayang, dan menjadi anggota keluarga," ulasnya.

https://internasional.kompas.com/read/2019/07/20/11265361/cari-anjingnya-yang-hilang-pria-ini-tawarkan-rumah-dan-tanahnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke