Salin Artikel

Baru Bebas dari Penjara, Pria Ini Kembali Ditahan Usai Mencuri Mobil untuk Pulang

Dennis Libonati (68), asal White Plains, New York, baru saja dibebaskan dari Penjara Pasco County, di Land O' Lakes, Florida pada Senin (1/7/2019). Namun di hari yang sama dia kembali ditahan setelah kedapatan mencuri sebuah mobil dari tempat parkir.

Menurut pernyatan tertulis penangkapannya, yang dikutip New York Post, Linonati menerobos tempat parkir dengan tujuan mencari mobil yang bisa dicuri untuknya pulang.

Libonati mengaku mencoba membuka 26 mobil yang berbeda di tempat parkir, pada Senin malam. Dia bahkan mengaku mencoba mencuri dua mobil milik petugas sherif.

Libonati disebut sempat membuka dan masuk sebuah mobil pikap sebelum kemudian mencuri sebuah mobil ATV Kawasaki Mule. Namun upaya pencuriannya tidak berlangsung lama karena dia segera dihentikan petugas.

Petugas pun segera membawa Libonati kembali ke fasilitas penahanan Land O' Lakes, di mana dia sebelumnya ditahan dan baru beberapa jam ditinggalkannya.

Libonati dijatuhi dengan 28 dakwaan, yakni 26 percobaan pencurian mobil, satu tuduhan memasuki properti orang lain tanpa izin, dan satu dakwaan pencurian mobil.

Dia juga telah melanggar masa percobaan yang membuatnya kembali dipenjara pada hari yang sama setelah dia dibebaskan.

https://internasional.kompas.com/read/2019/07/04/16233241/baru-bebas-dari-penjara-pria-ini-kembali-ditahan-usai-mencuri-mobil

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke