Salin Artikel

Patah Hati, Pria Berusia 20 Tahun Gantung Diri saat Siaran Langsung di Facebook

Dilansir India Today, korban adalah seorang pria bernama Nirmal Kumawat dari distrik Behror, kota Alwar, negara bagian Rajasthan. Pemuda itu melakukan aksinya pada Senin (17/6/2019).

Disampaikan polisi, pemuda tersebut nekat bunuh diri untuk mengungkapkan perasaan cintanya yang kuat kepada mantan kekasihnya dan membuktikan jika dirinya bersedia mati untuk pujaan hatinya itu.

"Nirmal yang kecewa dan marah melakukan siaran langsung di Facebook melalui ponselnya pada Senin malam," kata polisi.

"Awalnya dia berbicara tentang pengkhianatan dalam cinta, kemudian dia meminum tablet beracun sebelum akhirnya menggantung dirinya sendiri sampai mati."

"Seluruh rangkaian itu dia siarkan secara langsung di Facebook selama sekitar dua jam dan orang-orang dapat menontonnya secara langsung, tapi tidak ada yang bisa mencegah pria itu melakukan aksi nekatnya," tambah polisi.

Polisi mengatakan, selama siaran langsung bunuh diri tersebut, korban telah menyampaikan kepada pemirsanya tentang rencananya untuk mengakhiri hidupnya sejak awal. Para penonton juga terlihat menuliskan komentar.

Petugas dari kepolisian Behror baru tiba di lokasi kejadian setelah menerima laporan tentang insiden bunuh diri itu dan menemukan jenazah Nirmal yang sudah tidak bernyawa.

Petugas pun mengirim jenazah pria berusia 20 tahun itu ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan pascakematian.

Polisi juga mengatakan telah mulai melakukan penyelidikan terkait kasus bunuh diri itu, termasuk mencari tahu siapa mantan kekasih yang sampai mendorong korban mengakhiri hidupnya.

https://internasional.kompas.com/read/2019/06/19/17450121/patah-hati-pria-berusia-20-tahun-gantung-diri-saat-siaran-langsung-di

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke