Salin Artikel

Bioskop Ini Izinkan Pengunjung Bawa Anjing Peliharaan saat Menonton

Bioskop K9 Cinema di Plano, Texas, menawarkan pengalaman menonton film yang berbeda dengan bioskop lainnya, karena di tempat ini, para pengunjung bisa menonton dengan ditemani anjing peliharaan mereka.

"Kami berbesar hati dan peduli terhadap anggota keluarga berbulu dalam hidup kami, dan percaya jika mereka juga berhak pergi berkencan dengan Anda," tulis K9 Cinema dalam situs mereka, dikutip United Press International.

Sebagai bioskop pertama di dunia yang menawarkan layanan ramah anjing peliharaan, bioskop ini tak hanya menawarkan pengalaman menonton bersama hewan peliharaan, tetapi juga fasilitas minuman gratis.

Dengan membayar harga tiket senilai 15 dollar AS atau sekitar Rp 215.000, pengunjung mendapat tiket menonton dan minuman anggur gratis.

Bagi pengunjung di bawah usia 21 tahun, mereka akan mendapat minuman ringan.

Sedangkan bagi pengunjung yang tidak ingin mendapat berbagai fasilitas tersebut, tiket menonton dijual seharga 12,5 dollar AS (Rp 179.000) untuk dewasa, 9 dollar AS (Rp 129.000) untuk anak-anak, dan 5 dollar AS (Rp 71.000) untuk anjing.

Bioskop tersebut juga menawarkan paket keanggotaan dengan mulai dari 19 dollar AS (sekitar Rp 273.000) hingga 29 dollar AS (sekitar Rp 417.000) per bulan.

Pemilik bioskop, Eric Lankford (29), mengaku terinspirasi untuk membuka K9 Cinema sejak memelihara anjingnya, Bear, seekor Australian Eskimo.

Saat itu dia baru menyadari jika lingkungannya sangat ramah terhadap anjing peliharaan.

"Ketika pengunjung masuk melalui pintu bioskop kami, tidak ada hal selain senyum dan tawa. Apakah mereka tidak memiliki masalah atau beban pekerjaan? Saya percaya mereka punya."

"Tetapi saat mereka berada di K9 Cinema dan bersama dengan anjing kesayangan mereka menyaksikan film, semua beban pikiran itu hilang sejenak."

"Dan bagi saya itulah alasan mengapa K9 Cinema ada," ujar Lankford.

Bioskop K9 Cinema tersebut mulai dibuka pada Desember 2018. Tak hanya memutar film terbaru, mereka juga menayangkan film-film lawas.

https://internasional.kompas.com/read/2019/05/27/03452591/bioskop-ini-izinkan-pengunjung-bawa-anjing-peliharaan-saat-menonton

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke