Salin Artikel

Ledakan Terjadi di Masjid Pakistan Saat Shalat Jumat, 1 Orang Tewas

Ledakan itu terjadi masjid pinggiran kota Quetta. Namun, otoritas setempat tidak bisa mengonfirmasi apakah ledakan itu terjadi karena adanya serangan.

Diberitakan Russian Today, terdapat sekitar 30 sampai 40 jemaah yang melaksanakan shalat di masjid kawasan Pashtoonabad tatkala ledakan dengan dua orang tewas.

Adapun kantor berita AFP yang mengutip Kepala Polisi Quetta Abdur Razzaq Cheema memberitakan, satu orang tewas dengan tujuh orang lainnya mengalami luka.

Kabar ledakan itu juga dibenarkan rumah sakit Sandeman yang dikelola pemerintah di mana mereka menyatakan tengah merawat korban yang terluka.

Menteri Utama Balochistan Jam Jamal Khan mengutuk insiden itu dan memerintahkan adanya penyelidikan. Belum diketahui siapa dalang yang bertanggung jawab.

Insiden tersebut terjadi beberapa pekan setelah serangan bom bunuh diri yang diklaim Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) di Quetta, dan membunuh 20 orang.

https://internasional.kompas.com/read/2019/05/24/17480631/ledakan-terjadi-di-masjid-pakistan-saat-shalat-jumat-1-orang-tewas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke