Salin Artikel

Arnold Schwarzenegger Tak Bakal Laporkan Pria yang Menendangnya dari Belakang

Rekaman yang beredar memperlihatkan mantan Gubernur Negara Bagian California itu tengah mengunjungi sebuah pusat acara olahraga yang berlokasi di Johannesburg.

Aktor dengan kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) dan Austria itu kemudian memegang sebuah ponsel di mana para fans berpose, dan seorang anak melakukan lompat tali.

Di saat itulah, seorang pria sempat berteriak "Tolong! Saya membutuhkan Lamborghini" sebelum berlari dan meloncat ke arah sang bintang Hollywood itu.

Tanpa disangka, pria yang tak diketahui identitasnya itu melayangkan tendangan dua kaki sambil terbang yang menghantam bahu kiri Schwarzenegger.

Menariknya meski ditendang sedemikian keras, aktor yang membintangi film Conan maupun Hercules in New York itu hanya sedikit terhuyung dan tak terjatuh.

Dilaporkan The Independent Senin (20/5/2019), aktor yang terkenal dalam aktingnya di film Terminator itu mengaku sudah tidak terlalu menghiraukan kejadian itu.

Schwarzenegger juga berharap si penyerang yang tidak disebutkan identitasnya itu segera bertobat setelah salah satu pengawal dengan sigap langsung memitingnya.

"Banyak dari kalian telah mengatakannya. Namun saya tidak akan melaporkannya. Saya berharap dia menganggapnya sebagai peringatan dan kembali ke jalan yang benar," tuturnya.

Aktor berusia 71 tahun itu juga mengunggah dua orang atlet putri tengah bertanding karate. "Saya beruntung dua gadis ini tak menendang saya," candanya.

Adapun panitia penyelenggara mengatakan pengawal Schwarzenegger itu melakukan langkah yang benar dan segera diserahkan kepada polisi setelah kejadian tersebut.

Wayne Price selaku panitia Arnold Classic Africa menuturkan serangan itu nampaknya sudah direncanakan dengan matang oleh fans itu karena wajahnya familiar dengan polisi.

Acara Arnold Classic Africa digelar secara rutin di Johannesburg setiap Mei, dan menampilkan berbagai acara olahraga. Di antaranya binaraga dan bela diri.

https://internasional.kompas.com/read/2019/05/20/21023891/arnold-schwarzenegger-tak-bakal-laporkan-pria-yang-menendangnya-dari

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke