Salin Artikel

Ejek Polisi di Facebook, Buronan Ini Malah Ungkap Lokasi Persembunyian

Namun sebagaimana dilaporkan The Independent, ejekan itu justru menjadi bumerang karena si buronan tidak sengaja mengungkap lokasinya bersembunyi.

Semua berawal ketika Kantor Sheriff Greene County memajang foto Chloe Jones sebagai sosok paling dicari karena kabur jelang persidangan.

Dia dituduh melakukan penyerangan pada Maret lalu. Setelah foto itu dirilis, akun Facebook dengan nama Chloe Tyler langsung mengeluarkan sindiran.

"Kalian akan menjemput saya sendiri atau bakal melakukan pengiriman antar," ejek Chloe disertai dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Unggahan itu kemudian ditanggapi netizen AS yang kebanyakan mengkritik perempuan berusia tiga tahun yang berasal dari Wind Ridge itu.

Nah di tengah perang komentar dengan warganet itulah, Chloe menyebut bahwa saat itu dia berada di Rumah Sakit Rubi Memorial di Morgantown, Virginia Barat.

Langsung saja otoritas terkait menghubungi Kepolisian Morgantown yang segera menerjunkan petugas untuk mengecek kebenaran "selip keyboard" tersebut.

Benar saja. Mereka menemukan Chloe berada di rumah sakit itu dan segera menangkapnya berdasarkan surat perintah penangkapan yang ada.

Setelah itu, polisi Morgantown segera mengekstradisi Chloe ke Pennsyilvania, di mana Sheriff Greene County mengunggah komentar kocak.

"Nona Chloe Jones dan komentar jenakanya untuk sementara tidak akan ada di Facebook karena di penjara tidak ada internet," ujar Greene County.

PEOPLE memberitakan Jones menawarkan jaminan supaya dia dibebaskan. Tidak diketahui kasus penyerangan apa yang membuatnya harus dihadirkan di pengadilan.

https://internasional.kompas.com/read/2019/04/12/11090091/ejek-polisi-di-facebook-buronan-ini-malah-ungkap-lokasi-persembunyian

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke