Salin Artikel

Duduk di Atas Gumpalan Es, Nenek Ini Nyaris Hanyut ke Tengah Laut

Judith Streng tengah mengunjungi Laguna Jokulsarlon ketika melihat ada gumpalan es berbentuk takhta yang berada di Pantai Diamond.

Dilansir ABC News via Washington Post Jumat (1/3/2019), Judith pun berinisiatif ingin berpose layakna "ratu gumpalan es".

Nenek berusia 77 tahun itu menaiki gumpalan itu, dan dengan senyum mengembang mengambil pose. Tak sadar "peristiwa" apa yang bakal terjadi.

Gelombang yang datang tiba-tiba membuat gumpalan es berbentuk takhta itu goyah, dan Judith mengaku dia sempat sempoyongan duduk di atasnya.

"Ketika saya berusaha berdiri, ombak mulai datang dan membuat saya terhuyung-huyung. Ombak besar lain datang dan saya sempat terpeleset," ucap Judith.

Cucu Judith, Christine, mengunggah foto-foto yang dia terima dari ayahnya di Twitter yang memperlihatkan neneknya semakin menjauh dari pantai.

"Kehilangan kerajaannya ketika dia mulai berada di tengah lautan," ucap sang ayah yang melanjutkan neneknya harus diselamatkan seseorang.

"Benar-benar luar biasa. Nampaknya penjaga pantai harus menyelamatkan nenekmu dan membawanya kembali ke tepi pantai!" ujar ayah Christine.

Adapun sang penyelamat Judith adalah kapten kapal dari Florida bernama Randy Lacount yang melihatnya mengambang menjauh.

Judith mengatakan dia sempat mengira es itu aman karena melihat dua anak perempuan yang bermain di atasnya dan tidak apa-apa.

"Anda tahu, saya sejak dulu ingin menjadi ratu. Maksud saya, ayolah, ini adalah peluang saya satu-satunya," gurau Judith.

Kepada The Post, Christine mengatakan neneknya begitu senang kisahnya yang lucu bisa menghibur orang-orang. "Menjadi populer itu keren," ucapnya.

https://internasional.kompas.com/read/2019/03/02/21325251/duduk-di-atas-gumpalan-es-nenek-ini-nyaris-hanyut-ke-tengah-laut

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke