Salin Artikel

Pria Kanibal Ini Mutilasi dan Makan Daging Ibunya Sendiri

Alberto Sanchez Gomez membuat pengakuan demikian setelah detektif mulai menggelar penyelidikan atas laporan menghilangnya Maria Soledad Gomez.

Diwartakan Daily Mirror pekan lalu, polisi lantas menyerbu rumah keluarga Gomez yang terletak di dekat arena adu banteng terkenal Las Ventas.

Di sana, mereka terkejut ketika melihat potongan jenazah perempuan berusia 66 tahun itu dimasukkan dalam enam kantong plastik besar.

Kepada detektif, Sanchez mengaku langsung memutilasi setelah membunuh ibunya, dan memasak dagingnya serta membuang isi perut di tong sampah.

Harian Spanyol El Mundo memberitakan, pria berusia 26 tahun itu memotong jenazah ibunya hingga menjadi 1.000 bagian kecil.

Seorang teman Sanchez mengatakan perilakunya sudah menjadi masalah bagi keluarga setelah dia ketahuan mengonsumsi narkoba.

Sanchez disebut sering menghabiskan waktu di taman yang tak jauh dari rumahnya, dan minum-minum dengan tunawisma.

Tidak dijelaskan bagaimana Maria tewas. Polisi saat penangkapan menyatakan mereka menduga Maria tewas pada Januari lalu.

Namun tetangga mengklaim mereka masih sempat melihat Maria tengah berjemur pekan lalu. Polisi berujar, mereka yakin Sanchez memberi dagingnya sebagian daging sang ibu.

Sanchez dikenal oleh polisi karena serangkaian kasus kekerasan dalam rumah tangga kepada ibunya, di mana tetangga sering mengira Maria terluka karena anjing peliharaan mereka.

Seorang tetangga kepada El Pais menuturkan, Sanchez selalu menghabiskan waktu hingga pukul dua dini hari, dan mengonsumsi narkoba.

"Dia sering mencuri barang berharga dari ibunya, dan menghabiskan uangnya untuk membeli narkoba," ujar tetangga anonim tersebut.

Juru bicara Kepolisian Nasional Madrid berkata, mereka sudah menahan Sanchez. Namun tak berkomentar atas laporan media lokal dia menjadi kanibal.

https://internasional.kompas.com/read/2019/02/25/16444211/pria-kanibal-ini-mutilasi-dan-makan-daging-ibunya-sendiri

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.