Salin Artikel

Seorang Pria Tewas karena Serangan Jantung Saat Merampok Pendeta

Diwartakan Daily Mail, rekaman CCTV memperlihatkan tiga orang menghampiri pendeta yang tengah menuju mobilnya di Guarulhos, kota dekat Sao Paulo.

Para perampok itu mengelilingi mobil pendeta yang tak disebutkan identitasnya, di mana salah satunya mendekati pendeta tersebut.

Beberapa saat kemudian, salah satu bandit membuka pintu sopir untuk mengancam si pendeta ketika dia tiba-tiba roboh ke jalan.

Temannya yang berdiri di belakangnya kaget dan berlari menyelamatkan diri dengan bersembunyi di belakang mobil yang tengah lewat.

Ketika mobil itu pergi, si perampok yang sempat melarikan diri kembali ke arah temannya yang tidak sadar, dan berusaha menyelamatkannya.

Di tengah upaya si teman, seorang perempuan kemudian keluar dari mobil yang diikuti oleh si pendeta. Mereka lalu berdiri di seberang jalan.

Perampok kedua itu kemudian benar-benar melarikan diri setelah usahanya gagal. Sementara perampok ketiga yang berdiri di kursi penumpang keluar sambil membawa sesuatu.

Setelah memeriksa rekannya yang masih tergeletak, perampok ketiga itu sempat melepaskan tembakan ke arah pendeta sebelum pergi.

The Independent memberitakan, polisi belum merilis identitas pelaku perampokan, serta belum ada laporan penangkapan yang telah dilaksanakan.

https://internasional.kompas.com/read/2019/01/31/18125081/seorang-pria-tewas-karena-serangan-jantung-saat-merampok-pendeta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke