Salin Artikel

Bocah 5 Tahun Tak Sengaja Tembak Ibunya di Mobil Pakai Shotgun

Dilansir The Independent Kamis (24/1/2019), ibu itu terluka setelah putranya yang berusia sekitar lima tahun tak sengaja menembak saat berada di mobil.

Kantor Sheriff Los Angeles County menuturkan insiden itu terjadi di kawasan pinggiran Norwalk pada Rabu (23/1/2019) waktu setempat.

Polisi menjelaskan, dari informasi awal yang dikumpulkan, terdapat dua perempuan dengan empat anak. Tiga di antaranya duduk di kursi belakang.

Salah satu anak kemudian mendapati sepucuk shotgun yang tidak terkunci di kursi belakang, dan kemudian menembakkannya ke arah si ibu.

Deputi Sheriff Juanita Navarro-Suarez kepada CBS Los Angeles berujar, ibu itu mengalami luka tembak di bagian dada dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Kondisinya sempat kritis sebelum berangsur-angsur positif. Navarro-Suarez mengatakan perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu bakal selamat.

"Adapun perempuan yang duduk di kursi penumpang depan beserta anaknya untungnya tidak mengalami luka," papar Navarro-Suarez.

Kantor Sheriff Los Angeles melanjutkan, pihaknya telah menangkap seorang pria yang dianggap bertanggung jawab dalam insiden tersebut.

Pria berusia 24 tahun itu diidentifikasi bernama Brandon Ambriz, dan dikenai tuduhan kepemilikan senjata api dan upaya mencelakakan anak-anak.

Adapun keempat anak itu saat ini berada dalam pengawasan Badan Layanan Keluarga dan Anak-anak Los Angeles County.

Kantor Sheriff kemudian memberikan imbauan agar setiap orang yang mempunyai senjata agar jangan meninggalkannya dalam keadaan pengaman tak terpasang.

Insiden itu terjadi setelah pada awal Januari ini, dua remaja di Georgia terbunuh karena salah penanganan senjata pada Malam Tahun Baru.

https://internasional.kompas.com/read/2019/01/25/12360671/bocah-5-tahun-tak-sengaja-tembak-ibunya-di-mobil-pakai-shotgun

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.