Salin Artikel

Berita Populer: Pramugari Dipaksa Bersihkan Bokong hingga Pendaki "Bikini Climber" Tewas

Insiden terjadi ketika pesawat Eva Air melakukan penerbangan dari Los Angeles, Amerika Serikat (AS), menuju Taiwan pada pekan lalu.

Masih dari Taiwan, seorang pendaki perempuan yang dijuluki "Bikini Climber" ditemukan tewas saat melakukan pendakian pada Senin (21/1/2019).

Kedua berita itu masuk ke dalam empat artikel populer yang terjadi sepanjang Selasa (22/1/2019) hingga Rabu (23/1/2019).

1. Usai Buang Air, Penumpang EVA Air Paksa Pramugari Bersihkan Bokongnya
Pramugari maskapai asal Taiwan, EVA Air, diduga dipaksa oleh seorang penumpang laki-laki untuk membantu melepas pakaian dalamnya dan membersihkan bokongnya usai buang air.

Laporan Asia One, Selasa (22/1/2019), insiden tersebut terjadi dalam penerbangan jarak jauh dari Los Angeles, Amerika Serikat, menuju Taiwan pada 19 Januari lalu.

Masalah ini menjadi pemberitaan usai penumpang lain bernama Jeff Lin menceritakan insiden itu di Facebook.

Seperti apa kronologi lengkap kejadian yang menimpa pramugari tersebut bisa Anda baca di sini.

2. Pendaki Taiwan Berjuluk "Bikini Climber" Gigi Wu Tewas karena Hipotermia
Seorang pendaki gunung perempuan yang dijuluki sebagai "Bikini Hiker" dilaporkan tewas setelah terjatuh dari ketinggian 30 meter.

Gigi Wu mempunyai 14.000 pengikut di media sosial, dan mendapat julukan demikian karena mendaki gunung hanya dengan mengenakan bikini.

Dilansir Daily Mail pada Senin (21/1/2019), dia tengah melakukan pendakian solo di Taman Nasional Yushan, berlokasi di Nantou County.

Kejadian selengkapnya mengenai "Bikini Climber" ini bisa Anda baca lebih lengkapnya di tautan ini.

3. Penumpang Berkelahi, Maskapai Scoot Terpaksa Mendarat di Sydney
Seorang penumpang pesawat yang bertelanjang dada dan menyebabkan perkelahian di dalam pesawat Scoot tujuan Singapura dari Gold Coast, Australia, ditahan setelah pesawat mendarat di Sydney.

Polisi Federal Australia (AFP) menjelaskan, mereka menahan seorang penumpang pria di Bandara Internasional Sydney pada Minggu (20/1/2019) dari pesawat Scoot, sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah.

Rekaman video yang dibuat seorang penumpang menunjukkan dua pria baku pukul sebelum seorang di antaranya dipiting oleh pria lainnya.

Penyebab penumpang tersebut saling berkelahi bisa Anda baca di sini.

4. Berita Populer: Bocah 2 Tahun Angkat Tangan hingga Trump Marah
Kabar populer yang terjadi sepanjang Senin (21/1/2019) hingga Selasa (22/1/2019) ternyata juga menjadi artikel populer pagi ini.

Seorang mantan mata-mata Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat ( CIA) yang menjadi legenda karena aksinya di Iran meninggal dalam usia 78 tahun.

Kemudian sebuah pesawat maskapai Rusia harus mendarat darurat setelah ada penumpangnya yang mengalami gejala misterius dengan berubah jadi hijau.

Artikel lengkap tentang empat berita populer sepanjang Senin ini bisa Anda baca di sini.

https://internasional.kompas.com/read/2019/01/23/06385851/berita-populer-pramugari-dipaksa-bersihkan-bokong-hingga-pendaki-bikini

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke