Salin Artikel

Seekor Anjing Liar Menerobos Masuk Gelaran Peragaan Busana di India

Anjing berwarna kecoklatan itu naik ke atas panggung, saat para model tampil memperagakan busana karya desainer Rohit Bal.

Dalam rekaman video yang dirilis media India, ANI News di YouTube pada Kamis (17/1/2019), terlihat jelas momen saat anjing itu berjalan-jalan di depan para model.

Seolah tak memperdulikan acara peragaan busana yang sedang berlangsung, anjing itu bahkan tidak sekadar lewat, namun juga berjalan-jalan di atas panggung.

Tak pelak, sosok hewan berkaki empat itu menjadi perhatian penonton yang sedang disuguhkan tampilan koleksi busana tradisional.

Padahal, dalam peragaan busana itu turut tampil dua artis kenamaan India, yakni aktor tampan Sidharth Malhotra dan aktris cantik Diana Penty. Keduanya mengenakan busana berwarna hitam dengan motif bunga.

Saat ada sejumlah model yang berjalan mendekat, anjing itu justru terlihat senang dan menggoyang-goyangkan ekornya.

Beberapa model pun tampak tak kuasa untuk mengelus hewan itu, yang baru beranjak meninggalkan panggung peragaan busana setelah salah seorang kru mengusirnya.

Insiden dalam peragaan busana di Mumbai ini seolah mengingatkan kembali saat terjadi kejadian serupa dalam peragaan busana di Istanbul, Turki, pada Oktober 2018 lalu.

Saat itu, seekor kucing mendadak muncul di atas panggung dan berjalan menyusuri catwalk, tanpa mempedulikan para penonton di sekitarnya.

Kucing itu bahkan sesekali mencoba meraih busana yang dikenakan para model.

https://internasional.kompas.com/read/2019/01/21/21120051/seekor-anjing-liar-menerobos-masuk-gelaran-peragaan-busana-di-india

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke