Salin Artikel

Rambut Miss Congo Terbakar Setelah Dinobatkan Jadi Miss Africa

Dalam pemilihan yang berlangsung di Criss River State, Nigeria pada Jumat (28/12/2018), rambut Miss Congo Dorcas Kasinde terbakar setelah terpilih jadi pemenang.

Diwartakan Russian Today, Kasinde menang setelah menyisihkan pesaingnya dari Nigeria Chiamaka Nnaemeka dan Miss Botswana Gladys Kayumba.

Kasinde yang kaget langsung menangis dan sempat memeluk Gaseangwe Balopi dari Botswana yang merupakan ratu kecantikan Afrika tahun lalu.

Saat mereka saling berpelukan itulah, kembang api dinyalakan untuk merayakan penobatan itu dengan sebagian percikannya jatuh ke rambut Kasinde.

Dalam video yang beredar di media sosial, api mulai menyala dan membakar rambut ratu kecantikan berusia 24 tahun tersebut.

Kasinde yang menyadari rambutnya terbakar lima detik kemudian langsung menelungkup ke lantai untuk memadamkan apinya.

Terdengar keriuhan dari penonton yang memadati gedung dengan beberapa orang naik ke panggung dan membantu Kasinde memadamkan api di rambut.

"Rambut saya baik-baik saja. Saya sangat bahagia dan berterima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya," lanjutnya dikutip Daily Mirror.

Atas kemenangannya selain menerima tiara, Kasinde juga berhak memperoleh hadiah uang sebesar 35.000 dollar AS, atau Rp 509,5 juta, dan mobil.

https://internasional.kompas.com/read/2018/12/29/14094081/rambut-miss-congo-terbakar-setelah-dinobatkan-jadi-miss-africa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.