Salin Artikel

Wanita di India Potong Kemaluan Pria yang Melecehkannya

Dilaporkan AFP Kamis (27/12/2018), pria bernama Tushar Pujare itu dijebak oleh si perempuan bersama dua pria lainnya di sebuah tempat tersembunyi.

Inspektur Senior Gajanan Kabdule menerangkan, setelah berhasil menjebak Pujare, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu langsung memotong kemaluan pria 27 tahun tersebut.

Setelah memotong penis Pujare, perempuan berumur 47 tahun itu segera membawanya ke rumah sakit di mana Pujare berada dalam keadaan kritis.

"Kami menahan wanita itu dan dua temannya. Dia mengaku sudah merencanakan memotong penis korban karena pelecehan seksual yang dialami," kata Kabdule.

Dikutip Times of India, sumber dari kepolisian menjelaskan Pujare mencintai perempuan itu dan selalu mengajaknya berhubungan intim.

"Korban masih terus menguntit pelaku meski telah mendapat penolakan," ujar sumber itu. Dua minggu lalu, Pujare menemui suami perempuan itu dan berkata dia mencintai istrinya.

Keduanya kemudian terlibat perkelahian yang membuat perempuan itu marah dan memutuskan memberikan Pujare sebuah pelajaran.

Dia menghubungi dua kenalannya, Tejas Mahatre dan Pravin Kenia, untuk meminta bantuan. Keduanya mengajak Pujare bertemu.

Mahatre dan Kenia mengaku untuk mengajukan pinjaman kepada Pujare dan memancingnya di sebuah kawasan industri terpencil.

Setelah bertemu, keduanya memegang Pujare di mana perempuan itu memegang sebuah pisau tajam dan langsung memotong penisnya.

Kabdule berujar ketika ditangkap, perempuan itu mengaku beraksi sendiri. Namun polisi yang tak percaya kemudian mencecarnya lebih lanjut.

Perempuan tersebut akhirnya mengaku mendapat bantuan dua temannya. Kabdule berkata pihaknya mengamankan pisau serta potongan penis Pujare.

Lebih lanjut, Kabdule menuturkan Pujare dirawat dengan peralatan penopang hidup. "Saat ini kondisinya sudah stabil. Namun keluarganya sangat syok," katanya.

AFP memberitakan, India mempunyai catatan negatif tentang kekerasan seksual. Rata-rata pada 2016, lebih dari 100 kasus perkosaan dilaporkan setiap hari.

https://internasional.kompas.com/read/2018/12/27/21092061/wanita-di-india-potong-kemaluan-pria-yang-melecehkannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke