Salin Artikel

Seorang Wanita Tewas Tertembak Pistol yang sedang Dibersihkan Sang Suami

Dilaporkan New York Post yang melansir The Post Star, wanita tersebut, Ashley Rosenbrock (34) tewas akibat luka tembak yang berasal dari pistol milik suaminya, Eric Rosenbrock (35).

Menurut kepolisian negara bagian New York, kecelakaan tersebut terjadi di kediaman pasangan tersebut di Raymond Street pada Kamis (15/11/2018) pekan lalu, sekitar pukul 22.30 malam.

Berdasarkan laporan kepolisian, insiden disebabkan oleh kelalaian saat Eric sedang membersihkan pistol miliknya, yang kemudian meletus dan mengenai sang istri.

Ashley segera dilarikan ke Rumah Sakit Saratoga, di mana dia kemudian dinyatakan meninggal.

Pemeriksaan pasca-kematian dilakukan pada Sabtu (17/11/2018) oleh ahli patologi Dr Michael Siikirica.

"Hasil autopsi menunjukkan penyebab kematian konsisten dengan informasi dan bukti yang telah ditemukan dalam proses penyelidikan," kata kepolisian negara bagian dalam pernyataan resminya.

Pihak kepolisian tidak mengungkapkan jenis senjata yang meletus, di bagian mana korban mendapat tembakan, maupun kronologi hingga akhirnya senjata tersebut dapat meletus secara tidak sengaja.

"Tuan Rosenbrock telah bersikap kooperatif dengan petugas penyelidik. Dia telah dimintai keterangan secara ekstensif pada Kamis malam hingga Jumat pagi," kata pihak berwenang.

Sejauh ini tidak ada tindakan penahanan atau pun tuduhan yang ditujukan kepada Eric dan insiden tersebut telah dinyatakan sebagai sebuah kecelakaan.

Namun tuduhan kelalaian yang menyebabkan kematian hingga pembunuhan dimungkinkan untuk didakwakan kepadanya.

Pengacara Distrik Saratoga County, Karen Heggen tidak bersedia berkomentar atas kemungkinan tuduhan tersebut, namun polisi menyatakan proses penyelidikan masih berlangsung.

https://internasional.kompas.com/read/2018/11/19/18371841/seorang-wanita-tewas-tertembak-pistol-yang-sedang-dibersihkan-sang

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke