Salin Artikel

Ajakan Berhubungan Seks Ditolak 10 Kali, Pria Ini Perkosa Pacarnya

Dilaporkan New York Post Senin (5/11/2018), Johnathan Adam Santiago Gonzalez memperkosa dan mencekik pacarnya karena menolak ajakan berhubungan seks hingga.

Berdasarkan keterangan polisi, Gonzalez mengunjungi rumah pacarnya di Gainesville pada 23 September. Dua hari kemudian mereka bertengkar.

Media lokal Gainesville Sun memberitakan, pertengkaran yang terjadi pukul 04.00 waktu setempat itu dipicu ajakan Gonzalez untuk berhubungan seks.

Ajakan itu ditolak si pacar yang tak disebutkan identitasnya itu hingga 10 kali. Penolakan itu membuat pria 26 tahun itu memperkosa pacarnya.

Gonzalez baru menghentikan perbuatannya setelah dia merasa marah karena mencium bau rokok di pacarnya. Mereka kembali bertengkar di malam harinya.

Dalam affidavit yang diperoleh dari aparat penegak hukum, Gonzalez sempat menyiksa pacarnya dengan cara mencekiknya selama beberapa detik.

Perempuan itu lepas dari cengkeraman Gonzalez dan melarikan diri untuk melapor ke polisi. Dia ditangkap pada Kamis pekan lalu (1/11/2018).

Oleh Kepolisian St Lucie County, dia dijerat dengan tuduhan pemerkosaan, pelecehan seksual, penyiksaan, dan upaya menghalangi keadilan.

Dia dimasukkan ke Penjara Alachua County, dan bisa dibebaskan sementara setelah membayar jaminan 45.000 dollar AS, atau sekitar Rp 666,7 juta.

https://internasional.kompas.com/read/2018/11/06/16515381/ajakan-berhubungan-seks-ditolak-10-kali-pria-ini-perkosa-pacarnya

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.