Salin Artikel

Diberi Nama Sesuai Pendiri KFC, Bayi Ini Dapat Hadiah Rp 167 Juta

Harland Rose, putri pasangan Anna Pilson dan Decker Platt, yang lahir pada 9 September lalu, telah dinobatkan sebagai pemenang kontes nama bayi yang diadakan KFC.

Menurut kedua orangtuanya, mereka akan memanggil putri mereka dengan nama Harley.

Kontes tersebut diumumkan pada Agustus lalu, yang menjanjikan hadiah uang beasiswa pendidikan sebesar 11.000 dolar AS bagi bayi yang diberi nama sesuai dengan nama pendiri restoran cepat saji tersebut, Kolonel Harland Sanders atau yang lebih dikenal dengan Kolonel Sanders.

Pemenang kontes tersebut telah diumumkan pihak KFC melalui akun Twitter resminya pada Selasa (30/10/2018) lalu.

Hadiah beasiswa sebesar 11.000 dolar sendiri mengacu pada 11 rempah rahasia yang digunakan dalam resep ayam goreng yang telah dikenal di seluruh dunia itu.

Disampaikan kepala marketing KFC, Andrea Zahumensky, kontes tersebut diadakan untuk kembali mempopulerkan nama Harland, yang sempat menempati peringkat 1.000 sebagai nama yang banyak digunakan untuk bayi di AS.

Namun tahun lalu, peringkat nama Harland turun hingga ke peringkat 3.257.

"Kami tidak bisa tinggal diam dan membiarkan nama pendiri kami semakin menurun popularitasnya," kata Zahumensky kepada media, Lexington Herald Leader.

https://internasional.kompas.com/read/2018/10/31/22302761/diberi-nama-sesuai-pendiri-kfc-bayi-ini-dapat-hadiah-rp-167-juta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke