Salin Artikel

Lukai 4 Orang dengan Senjata Api, Pria di AS Ditembak Mati Polisi

Pasalnya, pria tersebut melakukan aksi penembakan di Masontown Borough Municipal Center hingga menyebabkan empat orang terluka.

CNN mewartakan, insiden yang terjadi pada Rabu (19/9/2018) itu berawal ketika pelaku masuk ke gedung pada pukul 14.00 waktu setempat.

Kemudian pelaku mulai melepaskan tembakan. Empat korban berjatuhan, termasuk seornag sersan dari departemen kepolisian Manstown.

Jaksa Wilayah Fayette County, Richard Bower menyatakan, pelaku penembakan ternyata merupakan tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga yang diperintahkan untuk ditahan.

Tersangka didakwa atas tindakan melakukan pencekikan, ancaman, dan serangan karena masalah rumah tangga beberapa pekan lalu.

"Tanpa reaksi cepat dari para petugas yang berani menghadapi pelaku penambakan, maka akan lebih banyak orang yang mungkin tertembak," kata Steve Dowlin, dari kepolisian negara bagian Pennsylvania, seperti dikutip dari NBC News.

Salah satu orang yang berada di kantor hakim untuk persidangan bahkan bersembunyi di kamar mandi dengan ibunya.

Saat penembakan itu terjadi, dia melihat seorang perempuan berlari ke dalam gedung dengan tangan berdarah.

Sementara itu, seorang pria di lobi gedung, Alan Brown, mengatakan pelaku penembakan masuk ke gedung setelah perempuan itu berlari ke dalam.

Dia menembakkan 6 hingga 8 tembakan di gedung. Pelaku nampak mengejar seorang perempuan, sebelum mencapai lobi.

"Sebelum polisi menembak (pelaku), ada banyak tembakan di sana," katanya.

https://internasional.kompas.com/read/2018/09/20/10264951/lukai-4-orang-dengan-senjata-api-pria-di-as-ditembak-mati-polisi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke