Salin Artikel

Lakukan "Kiki Challenge" di Kereta, 3 Pria Dihukum Bersihkan Stasiun

Dilansir BBC Kamis (9/8/2018), pengadilan memutuskan memberi hukuman kepada tiga orang itu membersihkan stasiun selama tiga hari.

Video tersebut diunggah di YouTube oleh Funcho Entertainment, dan memperlihatkan pria berkacamata turun dari kereta.

Dia kemudian melakukan gerakan Kiki Challenge dengan lagu yang dipopulerkan penyanyi asal Kanada, Drake tersebut.

Ketika kereta semakin cepat, pria itu berusaha meminta tolong temannya yang merekam video agar membantunya.

Pejabat senior kereta api setempat Anup Shukla berkata, dari YouTube dan rekaman CCTV, mereka melakukan aksinya di Stasiun Virar.

"Kini, kalian bakal menciptakan kesadaran publik selama tiga hari ke depan bahwa kegiatan yang kalian lakukan berbahaya," demikian putusan pengadilan.

Administrator Funcho Entertainment memberi tahu fans mereka bahwa para penari tantangan yang juga disebut In My Feelings itu baik-baik saja.

"Kalian bakal segera mendapat video tentang apa yang sebenarnya terjadi. Jangan beranjak dari kanal kami," demikian komentar Funcho.

Selain Funcho, demam Kiki Challenge dibuat dengan kocak melalui video yang diunggah sebuah akun Instagram bernama My Village Show.

Dalam video tersebut, dua orang juga melakukan Kiki Challenge yang bedanya, mereka melakukannya ketika tengah membajak sawah.

Kiki Challenge di mana orang keluar dari mobil yang berjalan dan menari membuat sejumlah negara mengeluarkan peringatan, termasuk India.

https://internasional.kompas.com/read/2018/08/09/21460861/lakukan-kiki-challenge-di-kereta-3-pria-dihukum-bersihkan-stasiun

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke