Salin Artikel

Petugas Kebersihan Temukan Janin di Toilet Pesawat American Airlines

Aja Worthy-Davis, perwakilan dari kantor pemeriksaan medis di New York, mengatakan investigasi sedang dilakukan untuk memeriksa janin yang sudah tidak bernyawa tersebut.

"Kami akan merilis hasilnya setelah investigasi selesai," katanya, seperti dikutip dari CNN.

Pesawat mendarat di Bandara LaGuardia dari Charlotte, Carolina Utara, pada Senin malam lalu.

Sementara, janin ditemukan ketika petugas membersihkan pesawat sesuai dengan yang dijadwalkan, sekitar pukul 05.00 waktu setempat pada keesokan harinya.

Petugas segera mengubungi manajer, yang kemudian diteruskan kepada pihak berwenang.

"Kami terus mempelajari situasi tragis dan sensitif ini. Kami secara aktif bekerja sama dengan penegak hukum dalam pelaksanaan investigasi," demikian pernyataan dari manajemen American Airlines.

Dalam cuitannya di Twitter, pihak Bandara LaGuardia mengumumkan terjadi penundaan  beberapa penerbangan American Airlines.

Baru-baru ini, jenazah bayi terbungkus kain juga ditemukan di kamar kecil pesawat milik Air Asia di New Delhi, India, pada Juli lalu.

Tak lama setelah penemuan itu, polisi di bandara New Delhi menangkap seorang perempuan yang diduga adalah ibu bayi malang tersebut.

Bayi itu diduga kuat lahir prematur setelah seorang perempuan 19 tahun, yang merupakan atlet taekwondo, melahirkan sebelum waktunya.

https://internasional.kompas.com/read/2018/08/08/10281921/petugas-kebersihan-temukan-janin-di-toilet-pesawat-american-airlines

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke