Salin Artikel

Petugas Kebersihan Temukan Janin di Toilet Pesawat American Airlines

Aja Worthy-Davis, perwakilan dari kantor pemeriksaan medis di New York, mengatakan investigasi sedang dilakukan untuk memeriksa janin yang sudah tidak bernyawa tersebut.

"Kami akan merilis hasilnya setelah investigasi selesai," katanya, seperti dikutip dari CNN.

Pesawat mendarat di Bandara LaGuardia dari Charlotte, Carolina Utara, pada Senin malam lalu.

Sementara, janin ditemukan ketika petugas membersihkan pesawat sesuai dengan yang dijadwalkan, sekitar pukul 05.00 waktu setempat pada keesokan harinya.

Petugas segera mengubungi manajer, yang kemudian diteruskan kepada pihak berwenang.

"Kami terus mempelajari situasi tragis dan sensitif ini. Kami secara aktif bekerja sama dengan penegak hukum dalam pelaksanaan investigasi," demikian pernyataan dari manajemen American Airlines.

Dalam cuitannya di Twitter, pihak Bandara LaGuardia mengumumkan terjadi penundaan  beberapa penerbangan American Airlines.

Baru-baru ini, jenazah bayi terbungkus kain juga ditemukan di kamar kecil pesawat milik Air Asia di New Delhi, India, pada Juli lalu.

Tak lama setelah penemuan itu, polisi di bandara New Delhi menangkap seorang perempuan yang diduga adalah ibu bayi malang tersebut.

Bayi itu diduga kuat lahir prematur setelah seorang perempuan 19 tahun, yang merupakan atlet taekwondo, melahirkan sebelum waktunya.

https://internasional.kompas.com/read/2018/08/08/10281921/petugas-kebersihan-temukan-janin-di-toilet-pesawat-american-airlines

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.