Salin Artikel

2 Pria Uzur Kabur dari Panti Jompo demi Nonton Konser "Heavy Metal"

Dua pria uzur ini melarikan diri dari panti jompo tempat mereka tinggal untuk menyaksikan sebuah konser musik heavy metal, Jumat (3/8/2018).

Hilangnya kedua orang lanjut usia ini tentu saja membuat staf rumah jompo itu kelabakan dan akhirnya menghubungi polisi.

Setelah melakukan pencarian polisi menemukan keduanya pada pukul 03.00 di lokasi digelarnya Wacken Open Air sebuah festival musik heavy metal terbesar di dunia.

Festival ini digelar setiap musim panas di desa Wacken, Schleswig-Holstein, 80 kilometer dari kota Hamburg.

Saat ditemukan polisi, kedua orang itu tak mau pulang dan akhirnya terpaksa diantar dengan menggunakan taksi yang diikuti sebuah mobil polisi.

"Pengelola panti jompo segera mengatur transportasi untuk membawa mereka pulang setelah polisi menemukan keduanya," kata juru bicara kepolisian Merle Neufeld.

"Keduanya jelas penggemar musik heavy metal," tambah Merle sambil tertawa.

Festival Wacken Open Air tiap tahun menarik tak kurang dari 75.000 penonton penggemar musik-musik keras ini.

Tahun ini, penyelenggara menyediakan 7 kilometer pipa untuk mengalirkan ribuan bir untuk penonton agar tidak perlu mendatangkan truk pengangkut bir yang bisa menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Dalam edisi ke-29 tahun ini sejumlah grup musik heavy metal ternama tampir dalam festival itu misalnya Judas Priest, Danzig, dan Hatebreed.

https://internasional.kompas.com/read/2018/08/06/15381631/2-pria-uzur-kabur-dari-panti-jompo-demi-nonton-konser-heavy-metal

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke