Salin Artikel

Berdebat Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Seorang Pria Koma

Diwartakan Newsweek Selasa (22/5/2018), korban yang tidak disebutkan identitasnya itu sebelumnya berdebat dengan tetangganya tentang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam keterangan polisi, awalnya korban dan pelaku yang bernama Michael Gerrard Bresnan minum-minum pukul 21.00 waktu setempat.

Ketika itu, Bresnan menghidupkan televisi, dan bermaksud menyaksikan momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang dianggapnya penting.

Namun, korban yang berusia 44 tahun dengan sopan menolak dan ingin melihat tayangan lain. "Keduanya lalu terlibat argumen," kata polisi di kota Wagga Wagga.

Korban lalu mencabut kabel televisi Bresnan, dan kemudian pulang sebelum kembali lagi, dan menghancurkan televisi tersebut.

Bresnan yang marah lalu mengejar. Pria berusia 64 tahun tersebut lalu menghajar korban menggunakan setang sepeda yang terbuat dari besi.

Akibat pukulan tersebut, korban menderita luka di bagian kepala dan leher, serta sempat dua kali mengalami serangan jantung.

Untungnya, paramedis berhasil menyelamatkan nyawa korban. Dia dibawa ke rumah sakit lokal, dan saat ini dilaporkan kondisinya stabil.

"Pelaku kami tangkap, dan dijerat dengan tuduhan upaya sengaja untuk membuat korban mengalami luka serius," demikian pernyataan polisi.

Australian Associated Press mengabarkan, Bresnan dipenjara, dan kasusnya bakal disidangkan di Pengadilan Wagga Wagga 18 Juli nanti.

https://internasional.kompas.com/read/2018/05/22/20070471/berdebat-pernikahan-pangeran-harry-meghan-markle-seorang-pria-koma

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke