Salin Artikel

Kenang Ibu Pangeran Harry, Meghan Pakai Cincin Mendiang Putri Diana

Misalnya, pada pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018), Duke dan Duchess of Sussex itu mengadakan pesta resepsi pada malam hari.

Terlihat, ada yang spesial pada jari Meghan ketika keduanya keluar dari Istana Windsor, kemudian melambai kepada awak media.

Sebuah cincin potongan zamrud berwarna aquamarine yang besar tersemat di jari tangan aktris asal Amerika Serikat itu.

Cincin kesayangan Putri Diana itu tampak menghiasi jemari Meghan. Diana sempat memakai cincin aquamarine beberapa pekan sebelum kematiannya pada Agustus 1997.

Menurut People, Diana mengenakan cincin batu permata tersebut pada acara pelelangan bajunya di balai lelang Christie pada 1997. Dia memakainya dengan menambah gelang yang serasi.

The Sun melaporkan, cincin milik Diana itu diyakini sebagai hadiah dari Pangeran Harry untuk Meghan.

Menuju pesta resepsi, Pangeran Harry dan Meghan keluar dari Istana Windsor dengan mengendarai Jaguar E-Type 1968 bertenaga listrik yang ramah lingkungan.

Untuk memberi penghormatan kepada ibunya, baik Pangeran William maupun Pangeran Harry memadukan detail khusus yang melambangkan Diana pada acara pernikahan masing-masing.

Selain cincin, bunga buket yang dibawa Meghan pada upacara pemberkatan pernikahan di gereja merupakan bunga kesukaaan Diana.

Sebelum upacara pernikahan dimulai, Pangeran Harry tak lupa mengucapkan betapa kagumnya dia terhadap Meghan.

"Kamu tampak luar biasa," kata Harry ketika Meghan sampai di depan altar.

Pangeran Harry-Meghan tidak mengundang tokoh politik di antara 600 tamu spesial. Namun beberapa selebriti justru terlihat hadir, seperti Idris Elba, James Blunt, Tom Hardy, dan James Corden.

https://internasional.kompas.com/read/2018/05/20/20030081/kenang-ibu-pangeran-harry-meghan-pakai-cincin-mendiang-putri-diana

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke