Salin Artikel

Pria 55 Tahun Bunuh Diri Setelah Mengaku Perkosa Bocah 9 Tahun

Dilansir Times of India, Annam Subbaiah ditemukan tewas gantung diri di pohon dekat kuil desa Daida, Distrik Guntur, pada Jumat (4/5/2018).

Wakil Menteri Utara Andhra Pradesh, N China Rajappa, mengonfirmasi kalau jenazah tersebut merupakan pelaku pemerkosaan seorang bocah pada Rabu (2/5/2018).

HIndustan Times via Daily Mail memberitakan, gadis yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan dalam keadaan tidak sadar.

Dirawat di Rumah Sakit Umum Guntur, Rajappa dan jajarannya menjenguk, dan memberi bantuan 500.000 rupee, atau Rp 104,2 juta.

Aksi yang dilakukan pengemudi bajaj itu menuai kemarahan dari penduduk Guntur. Mereka melakukan protes dengan menutup jalan raya dan stasiun kereta.

Demonstrasi yang berlangsung Kamis (3/5/2018) menuntut agar Subbaiah ditangkap. Massa yang marah menyerang rumah, dan menyiksa anaknya.

Dalam rekaman telepon yang diperoleh polisi, Subbaiah berkata bahwa dia sangat menyesal telah memperkosa gadis tersebut.

"Pelaku berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya karena malu telah berbuat seperti itu," tutur juru bicara Kepolisian Guntur.

Lebih lanjut, Rajappa menyatakan kalau dia bakal menggelar langkah serius untuk mencegah agar tidak ada lagi aksi pemerkosaan di masa depan.

https://internasional.kompas.com/read/2018/05/05/18012781/pria-55-tahun-bunuh-diri-setelah-mengaku-perkosa-bocah-9-tahun

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke