Salin Artikel

Idolakan Bruce Lee, Bocah 8 Tahun Ini Berlatih 4 Jam Setiap Hari

Selain menyempurnakan teknik bela diri, bocah berusia delapan tahun itu juga berlatih keras untuk bisa mendapatkan fisik yang sama dengan sang idola.

Dilansir Oddity Central Rabu (25/4/2018), ayah Imai berkata, dia bakal bangun pukul 06.00, dan berlatih selama 1,5 jam sebelum berangkat ke sekolah.

Seusai pulang sekolah, dia bakal berlatih fisik selama satu jam. Kemudian, selama dua jam, dia melatih teknik tendangan dan nunchaku-nya.

Total, dia berlatih selama 4,5 jam setiap hari. Hasilnya bisa terlihat dari bentuk tubuh Imai yang berotot, dan menyerupai aktor laga asal Amerika Serika (AS) itu.

Kecintaannya akan Bruce Lee dimulai ketika dia menonton salah satu filmnya ketika berusia satu tahun.

Dia kemudian mulai meniru berbagai gerakan Bruce Lee saat berumur empat tahun. Hanya dalam waktu setahun, dia berhasil menguasai teknik nunchaku Bruce Lee di film Game of Death.

Dia mulai dikenal pada 2015 ketika ayahnya merilis video yang memperlihatkan Imai mempraktikan teknik nunchaku di Game of Death.

Kemudian, dia muncul di acara pencarian bakat Superkids. Mengenakan jumpsuit khas Bruce Lee, dia menunjukkan kepiawaiannya menggunakan nunchaku.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/25/23195071/idolakan-bruce-lee-bocah-8-tahun-ini-berlatih-4-jam-setiap-hari

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke