Salin Artikel

Jenazah Wanita Tak Berkepala Ditemukan Digantung Terbalik di India

Penemuan jenazah tanpa kepala ini muncul di saat pencarian terhadap seorang perempuan asal Latvia yang hilang tengah dilakukan.

Liga Skromane (33) menghilang dari kota Kovalam, negara bagian Kerala pada 14 Maret lalu, tiga pekan setelah tiba di Thiruvananthapuram, ibu kota Kerala.

Polisi belum mengidentifikasi jenazah tak berkepala itu tetapi saudara perempuan Latvia itu memastikan barang-barang yang ditemukan bersama jenazah tersebut adalah milik Liga.

Liga sebelumnya tinggal di Dublin, Irlandia selama lima tahun bersama kekasihnya Andrew Jordan (35), pria warga Irlandia.

Bulan lalu, Andrew terbang ke New Delhi untuk mencari kekasihnya itu, yang dikhawatirkan hilang karena diculik para penyelundup organ manusia.

"Saya tak bisa tidur membayangkan apa yang mungkin menimpanya di India," kata Andrew kepada harian Irish Sunday Mirror.

Menurut sejumlah laporan lokal, saudari Liga bernama Ilze dan beberapa temannya mengenali pakaian yang dikenakan jenazah tanpa kepala itu.

Liga menghilang setelah meninggalkan sebuah pelatihan yoga dan kebugaran tanpa sepengetahuan saudarinya.

Polisi mengatakan, pemeriksaan forensik akan digelar dan semua yang terkait jenazah tanpa kepala itu akan diketahui setelah proses pemeriksaan selesai.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/23/19185821/jenazah-wanita-tak-berkepala-ditemukan-digantung-terbalik-di-india

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke