Salin Artikel

Pria di India Bunuh dan Mutilasi Selingkuhannya Jadi 11 Bagian

Diwartakan Hindustan Times Selasa (17/4/2018), Shahnawaz Sheikh ditangkap setelah membunuh dan memutilasi selingkuhannya, Zulekha Sheikh.

Seorang polisi yang menolak disebutkan identitasnya mengatakan, awalnya Shahwanaz mengundang Zulekha di sebuah apartemen kosong di kawasan Lal Gate, kota Surat.

Di kamar itulah, Shahwanaz mencekik Zulekha hingga tewas, dan memutilasi jenazahnya hingga 11 bagian.

Pada Senin malam (16/4/2018) waktu setempat, Shahwanaz tertangkap basah oleh penegak hukum ketika berusaha membuang potongan tubuh Zulekha di Bhate Khadi.

"Sebelum tertangkap, pelaku diketahui sudah membuang beberapa potongan tubuh korban di sebuah jembatan di Surat," ujar polisi anonim tersebut.

Kepala perempuan 32 tahun itu ditemukan polisi di dalam apartemen yang menjadi lokasi pembunuhan.

Dari penyelidikan awal, diketahui Zulekha dan Shahwanaz telah menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

"Ketika mereka saling jatuh cinta, Zulekha kemudian pindah ke apartemen di Udhana. Adapun Shahwanaz tinggal bersama istri dan dua anaknya di Lal Gate," lanjut polisi tersebut.

Zulekha sering terlibat pertengkaran dengan istri Shahwanaz, dan memaksa pria yang menjadi pengusaha kue tersebut untuk meninggalkan istrinya.

Selain itu, dari laporan investigasi, Zulekha dilaporkan pernah meminta uang sebesar 20.000 rupee, sekitar Rp 4,1 juta, kepada Shahwanaz.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/17/19041641/pria-di-india-bunuh-dan-mutilasi-selingkuhannya-jadi-11-bagian

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke