Salin Artikel

Pacar Ejek “Kekecilan”, Pemuda Ini Potong Kemaluannya

Sebabnya seperti dilaporkan Shanghaiist via Medium Selasa (11/4/2018), pemuda yang berkuliah di Guangdong Peizheng College itu tidak saja berjalan keluar tanpa memakai apapun di bagian bawah.

Namun juga ketika berjalan keluar, pemuda tersebut berlumuran darah di bagian paha dan kakinya. Dia dilaporkan nekat memotong penisnya sendiri.

Tanpa memedulikan sekitarnya, pemuda yang tidak disebutkan identitasnya tersebut berjalan dengan tenang sehingga mencengangkan warga yang melntas.

Dalam keterangan tertulis, Guangdong Peizheng College menyatakan kalau pemuda tersebut melukai dirinya sendiri di kamar asrama.

Pihak universitas tidak memerinci apa yang menjadi penyebab pemuda itu menyiksa dirinya. Mereka hanya menegaskan kalau mahasiswa tersebut sudah dirawat di rumah sakit.

"Kami meminta kepada seluruh mahasiswa untuk tidak menyebar foto ataupu video kejadian, apalagi menggunjingkan yang tidak-tidak," tutur Guangdong.

Namun, video maupun foto mahasiswa itu sudah menyebar, dan gosip merebak di mana pemuda tersebut baru saja bertengkar dengan pacarnya ketika dia keluar bersimbah darah.

Pertengkaran terjadi karena pacar mahasiswa tersebut memutuskan hubungan mereka. Si pacar mengejek ukuran penisnya yang "kecil", dan kemudian memicu insiden berdarah itu.

https://internasional.kompas.com/read/2018/04/13/19133941/pacar-ejek-kekecilan-pemuda-ini-potong-kemaluannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke